Kamis, 07 Januari 2016

"TONY MOLY DELIGHT TINT & PERIPERA PERI'S TINT CRAYON REVIEW"

Hai semua.. Hari ini aku mau me-review tentang liptint dari tony moly dan peripera. mungkin banyak dari kalian yang udah pernah nyoba produk ini. Aku belinya di salah satu olshop kosmetik korea yang jual banyak brand kosmetik korea yang agak jarang dijual sama olshop lain, contohnya kayak peripera, mamonde, pony memebox, dll.  sebenernya aku baru pertama kali loh nyoba beli di olshop ini, tapi menurut aku cs (customer service) nya ramah, dan nyampe nya lumayan cepet. shipping nya tanggal 4 sampe ke rumah tanggal 7:)
Nanti aku kasih akun IG (instagram) nya dibawah yaa
Ini poto dari packaging peri's tint crayonnya lucu banget kan? jadi packagingnya juga berbentuk crayon, sama kayak nama produknya. kotaknya ini aku simpan haha saking lucunya sayang buangnya huhu
Nah ini tint crayon-nya omg so cutee >,< bentuk tint nya stick dan ga pake tambahan brush applicator jadi langsung pake aja praktis banget. di sini aku beli yang shade fruitty shinny jadi wananya itu semacam warna orange keliatan so fresh kayak buah sunkies tapi orange nya ga norak. Nanti aku kasih pemakaiannya dibawah yaa. Harganya lumayan mahal buat ukuran tint sekitar Rp 138.000 tapi menurutku itu wajar karena dapetin brand ini emang masih rada susah di Indonesia-_-
Selanjutnya ada tony moly delight tint yeyy!! untuk urusan liptint tony moly adalah salah satu brand favorite aku karena hasilnya ga pernah mengecewakan. sebelumnya aku juga pernah pake liptint dari brand ini, tapi yang shaking tint nya dan kualitasnya bagus. setelah diaplikasikan warnanya langsung keluar. penialain orang beda-beda sih, tapi buat aku kalo liptint habis aku pasti bakal repurchase tony moly hehe. disini aku beli yang shade cherry pink dan warna ini wearable banget untuk dipake sehari-hari. buat ke kampus, hang out juga.
Tint nya sendiri bentuknya liquid jadi ada tambahan applicator brush buat mengoleskannya ke bibir. bentuk applicatornya panjang dan agak pipih dibagian ujung untuk memudahkan kita menjangjau bagian ujung-ujung bibir jadi ga belepotan. Untuk pemakainnya juga akan aku kasih dibawah yaa. buat harga bervariasi banget tergatung kalian belinya dimana. kalo di olshop yang aku beli, dijual dengan harga Rp 65.000 tapi yang jual lebih murah aku lupa tepatnya berapa, tapi kalo ga salah range price nya sekitar 30 - 40 ribuan juga ada kayak di koreabuys.com  karena mereka langsung ngambil barang dari Korea (ibaratnya firsthand) makanya bisa jual dengan harga yang sangat terjangkau.
Ini pemakaian dari liptint nya yang di atas itu adalah peripera peri's tint "fruitty shinny" warna nya orange kalau di poto terlihat blink ya? mungkin karena efek cahaya aslinya sih ga begitu, dan ga glossy kok. Oya, aku nyoba pake lipstik pink sebagai based, terus di tumpuk sm peri's tint dan menghasilkan warna agak coral cantik deh:)
 yang di bawah tony moly delight tint "cherry pink" kalau di lihat disini warnanya kayak merah ya? tapi kalo sudah meresap dan kering warna nya kayak semacam pink fanta tapi lebih muda lagi. dan aku suka hehe
untuk ketahanan, menurutku lebih long lasting tony moly di banding peri's tint nya.

Oya, kalian bisa beli liptint ini di akun IG: Chapicocha
sampai sini dulu ya review nyaa selanjutnya aku bakal bikin review concealer tip dari "The Seam" dan brush kit "BeautyPoin x Tiffany Cooper". byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar