Selasa, 27 Juni 2017

"HOW I USING MY MASCARA, MAXIMAL LASHES LOOK"

Hai beauty,
Karena hari ini masih dalam suasana lebaran, pertama-tama aku ingin mengucapkan "Selamat hari raya Idul fitri 1438 H, semoga selalu dipertemukan dengan Ramadhan dan Lebaran ditahun-tahun berikutnya". Oya, selamat menikmati long weekend juga untuk semua! Good time to make your own memorable moment with family:)

Seperti yang sudah aku singgung di postinganku sebelumnya, (bagi yang belum baca, please check this out) "MAYBELLINE LASH SENSATIONAL MASCARA (WATERPROOF) REVIEW" disini aku akan berbagi tips bagaimana cara menggunakan maskara ala aku. Maskara yang aku gunakan adalah Maybelline Lash Sensational ya yang punya 2 sisi brush (panjang & pendek). 

Dipoto ini aku berusaha membuat look bulu mataku menjadi lebih lentik dan panjang dari pada aslinya. Begini hasil penggunaan maskara nya. Kalau penasaran, yuk langsung lanjut baca tips dibawah ini:)



Sebelum masuk ke tips perlu dipahami dulu, disini aku membagi bulu mata menjadi 3 bagian:
  • Bagian pangkal (bagian awal/paling dekat dengan kelopak mata)
  • Bagian tengah
  • Bagian ujung (bagian akhir)

Here is the tips:

  1. Jepit bulu mata mulai dari bagian TENGAH menggunakan curler favorit kamu.
  2. Sisir bulu mata mulai dari bagian TENGAH ke UJUNG menggunakan bagian sisi brush yang PENDEK.
  3. Tunggu beberapa saat hingga maskara kering.
  4. Jepit (lagi) bulu mata mulai dari bagian PANGKAL, ulangi dan tahan beberapa detik.
  5. Sisir bulu mata mulai dari bagian PANGKAL hingga UJUNG menggunakan bagian sisi brush yang PANJANG.
  6. Voilaa.. jadi deh!

Mungkin cara pemakaiannya agak ribet ya, tapi kalau usahanya maksimal hasilnya juga akan mengikuti kok hehe. Tips ini bukan berarti yang paling baik, paling benar dan segala macamnya. Aku cuma ingin berbagi aja kok bagaimana caranya aku mendapatkan look bulu mata yang seperti ini.
Semoga bermanfaat ya beauty:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar